Senin, 14 April 2014

Describe of my bestfriends

Hello guys
gua dateng nih siapin red carpet ya wkwk
balik lagi nih sama taylor swift's sister haha

ok tanpa basa basi, gua akan nge describe sahabat gua selama di SMP
mereka bukan ordinary tapi mereka itu extra ordinary ^_^

1. Ranie Mutuahmi
Dia temen sd gua, dia cantik, hidung nya mancung kayak orang india. haha, dia pinter, tapi dia lemot kadang - kadang -_-
kalau dia lemot rasanya pengen gua timpuk pake sepatu haha
tapi dia pendengar yang baik kok guys, dia juga gak pemarah, suara nya dia itu khas, dulu kelas 7 dia suka bawa bekel. terus gua, Hasna, Adel, Elvira suka makanin bekel dia sampe dia kesel wkwk
Pokoknya dia gak fakefriend deh, yang mau temenan sama dia gua obral 10 rb haha

2. Hasna Afifah
Dia itu pendengar yg baik, galauers, cantik, polozzzz, pacaran mulu wkwk, setia sama org yang disayang. apalagi ya? pinter, kadang lemot, dan lemotnya akut Haha. kadang gua kesel sama dia kalau dia diajak ngomong gak nyambung. soalnya pulda nya suka abis makanya gak nyambung *oke ini ga jelas*
Dia juga gak fakefriend, yg mau temenan sama dia gua obral 10 rb bisa nego haha *peace*

3. Adellya Nanda
Dia baik banget, terus orangnya rame, lawak, apalagi kalau udah sama Dewi -_- dia pinter, kalau ulangan sering cerita ke gua wkwk. lid, tadi gua ngerjain sendiri and blablabla *lu itu pinter del, percayalah*
bapaknya udah bantuin gua banyak. oh thanksss ^_^
adeknya putih banget, gua seneng sama dia soalnya dia gak krik, dia bisa bikin suadana rame
gua ketemu dia wkt kelas 7 disaat mau masuk sekolah dan gua nunggu ranie si ranie gaada.
itu ngomongnya masih aku kamu haha

4. Elvira Nelvi Sari
dia imut, dia temen comate guaaaa. sekarang dia swifties loh wkwk
kadang kalau ribut sama nih anak, gua kalah-_- suaranya dia keras banget, beda sama keimutannya haha
dulu blackberry nya pernah ilang :| sabar ya. dia baik, pinter juga kok. dia polozzz, tapi udh taken haha

5. Dewi Ramadhanti
dia cantik, dia rame, dia baik, dia pinter, dia ngeselin dengan caranya sendiri wkwk
dia sahabat gua banget, dia suka utang pulsa wkwk. awalnya sih biasa, eh kesinian seru brooh
curhat sama dia enak lagi, tapi jgn ngelawak sama dia ya. dia kalau udah ketawa jadi nangis. huhu, sabar yaaaa :*

6. Fitri Nur Khalifah
dia keponakan tetangga gua, wkwk. dia pendengar yg baik, dia pinter, dan dia sekarang jadi pribadi yang better. gua sayang banget sama dia. udah kayak emak nih anak, wkwk. gua kalau curhat lebih sering ke dia, karena klop banget deh. AH LOVE YOUUUU

7. Deva Alifah
dia baik, dia pinter, dia narsis, dia gak ngeselin sumpah, dia suka ngelawak, tapi kalau serius ya serius
kalau lagi ulangan dia suka sms gua/gua sms dia. awalnya gak begitu deket, tapi entah kenapa jadi deket banget. tapi sekarang udah beda kelas. dia sahabat gua, tapi gua gak pernah curhat sama dia wkwk. gatau kenapa-_- gua lebih suka ngelawak sama dia dibanding nge galau bareng

8. Putri Alrianti
dia gokil, idungnya ganahan wkwk, dia imoettzzz, pinter, ngeselin dengan caranya sendiri yaaaa, like dewi. dia 11 12 sama dewi, dia temen sebangku gua kelas 9, temen seperjuangan gua, dia yg pernah jadi pundak gua disaat gua down waktu my dad was passed away. thanks so much.

9. Zhelyn Thabila
dia master mtk, dia les di kumon, tapi entah kenapa kalau lg ngomong sama dia itu lemot. gua sering curhat sama dia, tapi curhat sepintas, soalnya gua yakin dia gaakan respond, pasti ujung-ujungnya lawak, eh dia itu idungnya mancung loh. dia polozzzzz. kalau ngomong artis barat sama dia KLOP
love u zhelynnnnnn

10. Hadiera
dia cantik, rambutnya panjang, sama kayak zhelyn, dia pinter juga, suaranya cempreng, dia suka cie cie in orang gak jelas. haha, dia polozzzz juga deh kayaknya eh engga deng haha. seru deh kalau main sama nih anak, gak krik gitu, humoris nya tinggi broooh

11. Nabilla
dia galauers, pinter, dia cantik, dia tinggi, dia pendengar yg baik, dia pakar cinta haha, gua pernah curhat sama dia. respond nya SUBHANALLAH bijak :| saking bijak nya gua sampe move on haha. thanks so much nabiiiiilllll

12. Rheyna (Rheymon)
dia langsing guys, mirip taylor swift wkwk. dia pacar nya ecen (ngaku nya sih), dia rame juga, mukanya kadang pongo, tapi itu yg lucu haha, suara nya beeeeh baguss banget udah kayak sherina, suara nya itu jernih haha

13. Ruth Kezi
dia salah satu sahabat gua yg kristian. dia pinter, gokil, teguh pada pendiriannya -_- ngotot. kadang lemot, kalau dia lemot gua pengen bacok haha. dia pendengar yg baik, hidup nya flat soalnya gak suka galauuuuu, dia bisa jadi motivasi cinta <3 gua sayang banget sama diaaaaa

14. Syasyiah
eh gua gatau tulisan nama dia, biasanya gua panggil dia caca, wkwk. biar simple yaaaa, dia pinter, gokil, kadang lemot sihhhh, ya wajar lah, gua pulang bareng terus sama dia dari dulu sampe sekarang, dia setia loh hahaha, love u deh caca

15.Irwanda
dia sahabat gua dari kls 7, dia enak diajak curhat, tapi gua kesel dia itu kadang cunning, hatihati deh sama dia.... dia poloozzz tapi pernah pacaran sama si itu tuh wkwk, dia rada-rada cuco dan kalau kata pak andi mesti dilestarikan agar tidak punah wkwk

16. Aldo Reshwara
dia temen seperjuangan gua lomba KIR, tapi dia hidupnya selow banget, kembaran aqil, dia gokil, gua kesel banget kalau dia suka ngejitak gua. mentang mentang dia lebih gede dari gua seenaknya wkwk. dia pinter banget, bapaknya dosen, tapi sekarang keseriusan dia udah nurun. sabarya do. hahaha si itu bersama mu wkwk

17. Vastya Danes
biasanya gua manggil dia danes. dia itu suka sama si itu, dia cantik,pinter inggris coy, dia kalau pake hijab sumpah cantik, kalau gua cowo, gua tembak deh hahahaha. dia pendengar yg baik, dia galauers, hidup nya always forever curhat haha. love you nesnes :*

18. Vika and Ayla
dia sahabat gua dari kls 7 walaupun sekarang sama alya udh jauh karena gasuka pulang bareng. gua suka pulang bareng mereka. merka cantik pinter dan kayak anak kembar haha. bedanya vika mancung alya mancung sih hehehe you know that kan. love banget sama mereka, apalagi kalau lagi lawak.

19. Kevin Ibrahim
dia putih banget, tapi males gua sama dia yg sekarang dia berubah. tapi gua harap sih be better deh dari yang sekarang. tapi serah dia sih hidupnya hidupnya, dia pendengar yg baik, dia suka mistis, haha. kesel nih gua kalau berurusan sama beginian

20. Ghina Fattah
dia sahabat baru gua. dia polozzzz, ga bikin gua kesel ga pernah wkwk, dia lucu, idungnya mancung SUBHANALLAH, dia pinter inggris keturunan apa tau gua lupa, dia suka anime, dan suka gambar gambar anywhere deh, tapi emang bagus sih hahaha. dia pacar aqil wkwk. longlast pula

udah sih. mereka yg bener-bener sahabat dari dulu sampe sekarang. thanks for everythings guys
LOVE U <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar